Ade Chandra  Hadiri Pelantikan Tarpim Rakerpim Mahasiswa Muhammadiyah Palopo 

PALOPO | KOREKSINEWS – Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Kota Palopo, Ade Chandra menghadiri kegiatan pelantikan Tarpim Rakerpim sekaligus Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) di Muhammadiyah Conventional Centre Palopo, Sabtu (29/4/2023)

Ketua panitia Islamuddin mengatakan, bahwa adapun nama kegiatan pelantikan Tataran Pimpinan (Tarpim), Sekaligus Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) dengan mengusung tema “Leadership Gerakan Kolaboratif Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Palopo Berkemajuan” di laksanakan tanggal 29-30 April.

Bacaan Lainnya

Ade Chandra, menyampaikan selamat kepada mahasiswa yang baru saja di percaya dan dilantik dengan kapasitas sebagai tataran pimpinan pengurus baru.

“Tentunya untuk dapat dipilih dan di percaya dari seluruh anggota, suatu kehormatan yang luar biasa. Dan maju mundurnya organisasi IMM kedepan, adalah bagaimana pengurus baru ini dapat bekerja sesuai dengan prinsip-prinsip organisasi,” kata Ade Chandra.

Menurutnya, tema yang diangkat sangat diharapkan efektif untuk organisasi kemahasiswaan di lingkup ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Palopo, bagaimana kedepannya dapat berkolaborasi secara penuh dan menyeluruh bersama stakeholder pemerintah dan OKP yang ada di Kota Palopo.

“Pengurus baru kiranya dapat mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan pengurus lama, yaitu dapat meningkatkan, daan menyempurnakan program-program yang di agendakan,” terangnya.

“Kita percaya, perguruan tinggi Muhamadiyah Palopo dengan berbagai studinya dapat berpartisipasi dengan pemerintah untuk memajukan Kota Palopo termasuk partisipasi organisasi mahasiswa Muhamadiyah Kota Palopo, pada kegiatan pelantikan tataran pimpinan pengurus baru,” tambahnya.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *