Akibat COVID-19, Penjahit ini Kewalahan Terima Orderan Masker

MAMUJU – Ada hikmah dibalik corona virus desiase (COVID-19) disisi lain mayoritas masyarakat terkena dampak baik hubungan sosial dan ekonomi dan sudah merenggut jiwa ratusan di Indonesia. Tapi diantara penjahit di Mamuju, Rehan (37) merasakan permintaan pesanan masker tak terbendung sampai 50 lusin setiap hari selama kurung satu bulan lebih.

“Permintaan selama satu bulan ini mencapai 50 lusin perhari, mungkin ini adalah hikmah bagi saya adanya corona,bahkan orderan ada juga saya tolak. Karena jujur saya tak mampu melayani semua,” ungkap Rehan asal Soppeng, Sulsel sudah merantau ke Mamuju sejak 2007 kepada media ini, Rabu (8/4/2020).

Bacaan Lainnya

Disaat ditanya, orderan yang dia layani, Rehan mengatakan, sampai ke Kalimantan Timur.

“Orderan saya layani, sampai Kalimantan Timur, yaitu Balikpapan, kalau Sulbar sampai Mateng, Pasangkayu, Polman dan juga Sulawesi Tengah yaitu Palu,” ucap Rehan, dikenal berprofesi penjahit di Jalan Cut Di Tiro.

Rehan juga mengharapkan, semoga COVID-19 cepat berlalu.

“Saya bersyukur ada reseki dibalik musibah corona melanda Indonesia, tapi saya selalu berdoa semoga cepat berlalu agar aktifitas kembali normal seperti semula,” harapnya.#Jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *