Akibat Tanya Soal Bansos, Ketua RW di Ciputat Benturkan Kepala Warga

TANGSEL– CH, warga Jalan Kompas, Kampung Utan, RT 05 RW 08, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/5/2020) kemarin, terlibat cekcok dengan ketua RW setempat, yatu HS.

Keributan itu terkait dengan bantuan sosial (bansos) bagi warga terdampak wabah COVID-19. Percekcokan itu berujung dengan CH luka di kening setelah kepalanya dibenturkan HS.

Bacaan Lainnya

CH lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Ciputat. Kanit Polsek Ciputat, AKP Erwin Subekti menjelaskan, peristiwa itu bermula saat CH memerintahkan anaknya mengambil bansos COVID-19 di rumah HS.

Namun, proses pengambilan ditolak HS dengan alasan pemberian bansos tidak dapat diwakilkan.

“Iya, awalnya itu anaknya yang ambil tapi tidak dikasih. Akhirnya pulang memberitahu bapaknya,” kata Erwin, Senin (4/5)

CH yang mendengar penolakan itu langsung mendatangi rumah HS untuk meminta bansos itu karena dia terdaftar sebagai penerima.

“Saat bapaknya (CH) datang ke sana juga mungkin tidak langsung dilayani. Jadi dia merasa kok diwakilkan anak (bansos) tidak dikasih, datang sendiri juga tidak dikasih. Akhirnya cekcoklah,” ucapnya.

Saat itulah keributan terjadi. CH mengalami luka di bagian kening akibat dibenturkan sebanyak tujuh kali oleh si ketua RW.#Kps/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *