Anwar Resmi Pimpin Kanwil Kemenkumham Sulbar gantikan Harun Sulianto

MAMUJU – Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI Bambang Rantam Sariwanto pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar dari pejabat lama Harun Sulianto yang berpindah tugas menjadi Kakanwil Kumham Sulsel kepada pejabat baru H. Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Maluku, Rabu(10/6/2020).

Sertijab dilaksanakan secara virtual, dalam sambutannya Sekretaris Jenderal menyampaikan agar Kakanwil dalam melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya harus dimaknai dengan baik.

Bacaan Lainnya

”Seluruh pekerjaan harus dilaksanakan dengan baik. Pejabat yang baru harus punya tanggungjawab untuk mencapai tujuan organisasi. Semua visi misi harus terealisasi dengan baik melalui capaian kinerja yang maksimal,” ucap Bambang.

Dalam melaksanakan tugas dan wewenang, lanjut Bambang harus dilengkapi dengan tanggungjawab untuk mencapai capaian yang telah ditetapkan oleh Kemenkumham RI.

“Terus bersinergi dengan teman-teman dibawah, lakukan komunikasi dengan baik agar bisa melaksanakan tugas, fungsi dan wewenang dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa tanggungjawab, inovasi dan kreatifitas yang telah di bangun oleh Kakanwil yang lama utamanya dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta pengembangan Coorporate University di jajaran Kanwil agar berkesinambunngan serta tingkatkan koordinasi dengan pihak-pihak eksternal dengan baik di wilayahnya.#red/jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *