Audiensi dengan Pj Gubernur, IJS Apresiasi Capaian Pemprov Sulbar

MAMUJU  – Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat ( IJS ) melakukan Audiensi dengan Pj Gubernur Sulawesi Barat, dirumah jabatan Gubernur, Selasa (21/11/2023).

Ketua IJS Sulawesi Barat, Irham Azis menyampaikan bahwa Pj Gubernur Sulawesi barat telah banyak melakukan terobosan dalam melakukan pembangunan di Sulawesi Barat. Termasuk fokus dalam mengatasi 4+1 yang merupakan permasalahan yang di hadapi Sulbar saat ini.

Bacaan Lainnya

”Kami datang untuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan beberapa program IJS yang akan dilakukan kedepan. Kita juga mengapresiasi dengan capaian yang telah didapatkan pemprov saat ini,” tutur Irham Azis.

Pj Gubernur Sulawesi barat, Prof. Zudan Arif Fakrullah turut menyampaikan terima kasih kepada media yang telah membantu dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

“Banyak potensi kita yang perlu terus dipromosikan seperti kopi, termasuk jika ada desa yang berprestasi agar dapat dipubliksikan. Semoga dalam 1 tahun ini ada perubahan yang kita lakukan,” katanya.

Adapun program yang diprioritaskan saat ini diantaranya penanganan stunting, penanganan anak putus sekolah, kemiskinan ekstrem, pernikahan anak dan melakukan pengendalian inflasi.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *