Azwar Anshari Habsi: Tugas adalah Amanah dari Rakyat

MAMUJU – Berbaju koko warna putih dan peci hitam dan celana panjang warna hitam, Azwar Anshari Habsi akrab disapa Ari diiringi senyum menyambut tamu undangannya dari berbagia kalangan.

Jumat 27 Desember 2019, sekitar pukul 09.30 WITA, adalah momen penting bagi Ari selaku Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, pasalnya hari Jumat adalah rangkaian acara syukuran menempati rumah jabatan (rujab) barunya sebagai Ketua DPRD Mamuju di Jalan A.Pettarani.

Bacaan Lainnya

Ratusan masyarakat berbagai kalangan berbondong-bondong menghadiri acara syukuran dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Tugas sebagai perwakilan rakyat di DPRD Kabupaten Mamuju, adalah amanah buat saya memperjuangkan aspirasi masyarakat Mamuju,” ucapnya.

Pada acara itu, beberapa warga minta foto dan selfy bersama Ketua DPRD Mamuju dengan berbagai gaya dan espresi.

Salah satu warga hadir dalam undangan tersebut,mengatakan sangat bersyukur diundang di rumah jabatan baru Ketua DPRD Mamuju.

“Saya bersama keluarga dan teman-teman datang di acara syukuran dan sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, atas undangan pribadi Ketua DPRD Mamuju bapak Ari,”ucap warga tersebut.

Usai acara syukuran nampak Ari menyalami dan berjabat tangan para tamu undangan, sekali-kali menundukkan tubuh sebagai respon dan penghormatan kepada semua tamu yang hadir diacara syukuran.#jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *