Bandar Narkoba Kelas Kakap Ditangkap di Bone

BONE | KOREKSINEWS.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan dikabarkan menangkap diduga bandar narkoba kelas kakap berinisial J alias Kokoh Jhon di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Penangkapan itu dilakukan beberapa waktu lalu.

Pasi Intel BNNP Sulsel, Syahril Said mengatakan, Penangkapan J merupakan hasil pengembangan setelah sejumlah pelaku lainnya ditangkap. Para pelaku pun ditangkap di beberapa tempat berbeda.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, J ditangkap hasil pengembangan. Dari beberapa pelaku yang ditangkap sebut narkoba didapatkan dari J,” kata Syahril kepada wartawan, Jumat lalu (19/1/2024).

Belum diketahui berapa jumlah barang bukti sabu yang disita dari penangkapan bandar narkoba kelas kakap di Kabupaten Bone tersebut.

Setelah melakukan penangkapan terhadap J, BNNP Sulsel kemudian menggeledah kediaman J di Kabupaten Bone, pada Jumat (19/1) tadi. Dalam penggeledahan itu BNNP Sulsel menerjunkan anjing pelacak.

“Kami geledah rumah J tadi untuk mencari bukti tambahan,” sebutnya

Penggeledahan ini sempat membuat masyarakat sekitar heboh. Warga sekitar terlihat mengerumuni sekeliling rumah J untuk melihat proses penggeledahan yang dilakukan aparat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *