Bangun Sinergitas, Kasat Lantas Polres Palopo Ngopi Bareng dengan Wartawan

PALOPO | KOREKSINEWS – Polisi dan wartawan adalah mitra kerja, hal itu nampak saat menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, puluhan wartawan baik dari media cetak, online berkumpul bersama menggelar acara ngopi bareng dengan Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus di warkop D’lino Jalan Mungkasa Palopo, Selasa malam (18/4/2023)

Didampingi Kanit Regident Samsat Polres Palopo, Iptu Kamaluddin, AKP Rusdi Yunus baru menjabat di Polres Palopo, sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan, dan berharap agar dapat bersinergi dalam memberikan edukasi kemasyarakat lewat pemberitaan tentang tata tertib berlalu lintas di jalan raya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, saya bersyukur dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Kota Palopo,” ucap Rusdi Yunus.

Dia berharap kedepannya dapat bersinergi dengan dengan para wartawan, dalam hal memberikan edukasi ke masyarakat lewat pemberitaan, agar tertib berlalu lintas di jalan raya.

AKP Rusdi Yunus, sebelum menjabat Kasatlantas di Polres Palopo, perwira yang berpangkat 3 balok ini, menjabat sebagai Kanit II Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Drektorat Lalu Lintas Polda Sulsel.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *