Barkati: Narkoba Masih Musuh Kita

KOREKSINEWS.id, Samarinda – Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Samarinda menggelar talkshow dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilaksanakan di Anjungan Karamumus Balaikota Samarinda, Kamis (9/7/2020) pagi.

Plt Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Samarinda, AKBP Tampubolon menyampaikan apa yang dilakukan ini betul-betul dilaksanakan dengan baik, apa yang menjadi tujuan atau keinginan berkumpul disini bisa tercapai.

Bacaan Lainnya

“Diskusi ini nantinya bisa hidup dan setelah ini kita bisa lanjutkan atau sosialisasikan kepada masyarakat,” ujar Tampubolon.

Gerakan Anti Narkoba (Granat) terus konsisten dalam memberantas penyalahgunaan bahaya narkoba, serta perlu bekerjasama dengan Pemerintah, TNI-POLRI dan pihak BNN dalam mengambil sikap tegas untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba, khususnya di Kota Samarinda

Ketua Granat Kota Samarinda menyampaikan untuk memberantas tidak mungkin. Jadi mereka tetap melakukan sosialisasi penyalahgunaan kepada kalangan masyarakat terutama kalangan muda.

Sementara sambutan Wakil Walikota Samarinda, M Barkati saat membuka acara menyampaikan saat ini narkoba masih harus diberantas dan ini merupakan tanggung jawab bersama. Wawali mengapresiasi kepada BNN Kota Samarinda, serta Organisasi Granat yang terus melakukan sosialisasi kepada seluruh stakeholder dan seluruh masyarakat Kota Samarinda dapat bersatu menjadikan kota bebas narkoba.

“Jangan mencoba narkoba, serta membantu pemerintah khususnya Kota Samarinda memberantas pecandu dan pengedar narkoba,” tutup Barkati.#Doni.

Editor: Jaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *