Bentuk Kader Kritis, GAM Palopo Gelar PK-1

PALOPO | KOREKSINEWS.id  – Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) periode 2023-2025 sukses melaksanakan kegiatan Pendidikan Kader Satu (PK-1) tahun 2024 di Villa Bosowa, Latuppa, Kota Palopo, Minggu (3/3/2024)

Kegiatan dengan tema “Membentuk Kader yang Berintelektual, Kritis, kreatif, dan memiliki Nilai-nilai Dasar Tentang Peran Serta Fungsi di Era Digitalisasi”. Kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 1-3 Maret 2024 dan di ikuti puluhan mahasiswa dari berbagai universitas dan perguruan tinggi yang ada di Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Rudianto menyampaikan bahwa kegiatan bertujuan untuk memberikan materi khusus dan plus tentang teknologi informasi kepada seluruh peserta PK-1 GAM

“Sgar nantinya bisa menjadi kader yang berintelektual, kritis dan kreatif serta memiliki nilai-nilai dasar tentang teknologi. Sehingga peran dan fungsinya sebagai mahasiswa tetap berjalan di era digitalisasi,” kata Rudianto.

Wawan Kurniawan selaku Jendral GAM Luwu Raya, memberikan apresiasi kepada ketua panitia yang berupaya keras dalam menyukseskan kegiatan pendidikan kader satu GAM Luwu Raya.

“Apresiasi besar kepada panitia pelaksana PK-1 GAM yang telah berupaya keras menyukseskan kegiatan pendidikan kader satu (PK-1), saya berharap dalam kegiatan ini, para kader-kader yang telah resmi dikukuhkan memiliki jiwa semangat juang tinggi, untuk mewujudkan cita- cita organisasi gerakan aktivis mahasiswa,” ungkap Wawan Kurniawan.

Selain itu, Panglima Besar GAM La Ode Ikra Pratama juga mengucapkan selamat bergabung kepada kader yang telah resmi dikukuhkan.

“Selamat bergabung kader baru Pasukan AMARAH Angkatan Maret Membarah yang memiliki jiwa perjuangan yang besar karena telah menyelesaikan proses pendidikan kader dari awal sampai pengukuhan, semoga kedepannya mampu menjadi tokoh pergerakan mahasiswa di Sulawesi Selatan khusunya di luwu raya, karena pada dasarnya kader GAM akan selalu konsisten menjadi hantu bagi penguasa yang dzolim terhadap rakyat,” tutup Panglima Besar GAM yang akrab disapa Bangulung.(Red-Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *