Beri Semangat, Wakil Ketua DPRD Sulbar Beri TV ke Tim Medis RS Pratama

POLMAN – Bentuk dukungan moril kepada tenaga medis di Rumah Sakit (RS) Pratama Wonomulyo, Kabupaten Polman, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat H. Abdul Halim memberikan bantuan Televisi ke RS itu, Senin (18/5/2020).

Bantuan itu, diterima langsung Direktur RS Pratama DR. Dr. Sri Harni P, Mars disaksikan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar dan Kadis Kesehatan Polewali Mandar.
“Sebenarnya ini hasil dari pantauan kami kemarin di RS Pratama waktu pembagian APD dan ternyata kami lihat disana perlengkapannya masih belum mencukupi, jadi kami berinisiatif untuk membelikan TV,” ungkap Abdul Halim.

Bacaan Lainnya

Penyediaan sarana hiburan penting menurut pria yang juga Ketua Pejuang Bravo Lima (PBL) Sulbar itu, apalagi RS Pratama ini menjadi salah satu rumah sakit rujukan bagi pasien Covid-19 di Provinsi Sulawesi barat.

Tim medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan virus corona Covid-19, kata Halim wajib untuk selalu diberikan semangat dalam melaksanakan tugas yang mulia.

“Semoga bantuan ini menjadi penyemangat tenaga medis yang ada di RS Pratama dalam memberikan pelayanan kepada pasien Covid-19 serta masyarakat yang dikarantina,” pungkas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Sulbar itu.#Ad/Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *