Bocah Viral “Kenapa Balik” Tewas di Salah Satu RS di Palopo

HUMOR MEDSOS- Setelah beberapa Hari belakangan viral di medsos,tersiar kabar bahwa bocah “kenapa balik” yang selalu nongol di beranda facebook dan platform sosial media lainnya,kini meninggal.menurut informasi yang didapatkan disalah satu postingan FB Erwin Sanagi penyebab meninggalnya si bocah “kenapa balik” ini lantaran terlalu capek bolak balik hingga mengakibatkan tenaganya terkuras dan kesehatannya drop.

Sampai Berita ini diturunkan orang-orang terdekat masih belum mengkonfirmasi dimana bocah ini akan dikebumikan.

Bacaan Lainnya

Menurut sang Ibu,si Bocah sering kluar rumah dan balik lagi.”Mak selalu Tanya die ,mau kemana gitu kan? Jawabannya selalu beda. Pas dia keluar,tidak lama eh balik lagi kerumah dengan banyak alasannya “ tutur Ibunya.

“tapi dia tidak kapok,tak lama dirumah,dia balik lagi.selalu aja gitu mbak banyak dia punya alasan keluar tapi tidak lama balik lagi.itulah makanya kesehatannya drop karena kecapean “ sang Ibu menutup perbincangan kami.

Sebelumnya, Si Emak juga menuturkan pernah marah sama si anak dan menghukum dengan cara mengurung dia dikamar seharian lantaran emak banyak dapat WA dan inbox katanya anaknya bikin beranda penuh dengan foto-fotonya yg bersliweran di facebook.Kita doakan ya,semoga si Bocah ini khusnul khotimah dan tak ada bocah lain yang jadi korban di facebook dan medsos lagi.#siar/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *