Brigjen Eko Budi Sampurno Sebut Masyarakat Sulbar Ramah dan SDA Luar Biasa

MAMUJU – Tradisi yang dibangun Kapolda Sulbar sebelumnya Irjen Baharuddin Djafar selalu mengadakan coffe morning dengan wartawan membahas kinerja kepolisian di lingkup Sulbar. Hal itu juga dilakukan, Brigjen Eko Budi Sampurno selaku Kapolda baru di teras Mapolda berkumpul bersama puluhan wartawan berbagai media, Rabu (19/2/2020) sekira pukul 10.30 WITA.

Didampingi Wakapolda dan Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, Brigjen Eko Budi Sampurno menyapa wartawan dan memaparkan keinginannya dalam mengembangkan amanat sebagai Kapolda Sulbar.

Bacaan Lainnya

“Saya lebih senang jika bersama wartawan tidak ada sekat dan protokoler, karena sangat jelas tugas polisi hadir di Sulbar, yaitu mengayomi, melindungi dan melayani. Pertama kali saya tiba di Mamuju, kami melakukan touring bersepeda dari Mamuju ke Mamasa, sangat berkesan sambutan masyarakat dalam perjalanan, saya disuguhi makanan dan buah-buahan. Saya pikir itu arahan dari kapolsek. Ternyata bukan, masyarakat berinisiatif, sampai saya terkesima dan merinding, ternyata masyarakat di Sulbar sangat ramah sekali,” ungkap Eko Budi Sampurno.

Eko Budi juga mengungkapkan, dalam perjalanan saat bersepeda, ia menilai Sumber Daya Alam (SDA) Sulbar sangat potensi, seperti bidang pariwisata.

“Luar biasa, panorama di Sulbar ada laut, gunung dan air terjunnya. Tapi sayang belum dikelola secara maksimal. Jika hal itu dilakukan, saya yakin Sulbar di kenal di dunia melalui pariwisata,” ungkapnya.#Jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *