Brigjen TNI Taufiq Shobri Nostalgia dengan Koleganya di Mamuju

MAMUJU | KOREKSINEWS.id – Mantan Komandan Korem 142 Tatag Mamuju, Brigjen TNI Taufiq Shobri datang ke Mamuju Sulawesi Barat. Kedatang Perwira Tinggi TNI AD ini, dalam rangka minitoring pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-119 di Desa Karampuang Mamuju.

Namun, disela-sela kunjungan kerjanya, pria berangkat bintang satu ini, menyempatkan diri ngopi bareng dengan koleganya, di Grand Maleo Hotel, Rabu, 13 Maret 2024. Hadir dalam acara ngopi, mantan Kasrem, Letkol Arh. (Purn) Muhammad Imran, Kadis Pemuda dan Olahraga, Safruddin Sanusi, Danrem 142 Tatag, Brigjen TNI Deni Rejeki, dan sejumlah pengusaha Asal Sulbar.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan ini adalah pertemuan silaturahmi dengan teman-teman di Sulbar, utamanya di Mamuju. Silaturahmi ini, bagian dari memperpanjang umur,” ucap Waaster Kasad Bidang Tahwil Komsos dan Bhakti TNI AD tersebut, dengan nada khasnya.

Dalam pertemuan ini, berbagai masalah dan kondisi Sulawesi Barat, menjadi topik pembicaraan termasuk perkembangan keamanan teretorial wilayah. Bukan hanya itu, beragam wacana pembangunan Sulbar ke depan juga menjadi perbincangan hangat yang diselingi canda tawa tersebut.

“Banyak hal yang menjadi perbincangan tadi. Yang pada intinya, semua untuk pembangunan Sulbar ke depan. Bahkan, tercetus lahirnya lapangan golf standar Nasional dan itu wajib ada,” ucap Safaruddin Sanusi.

Wacana pembangunan lapangan golf berstandar nasional, direspon pengusaha asal Sulbar, Carly. Menurutnya, ia akan mendukung wacana tersebut.

“Pada prinsipnya, kami pengusaha siap mendukung semua bentuk pembangunan, utamanya di Sulbar,” ucap Direksi PT KMP tersebut.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *