Cegah Covid-19, Passokorang Beri Bantuan APD Kepada Pemkab Mamuju

MAMUJU – Memperlihatkan kepedulianya terhadap penanganan pencegahan Corona Virus Disiase (Covid-19) salah satu perusahaan swasta di Kabupaten Mamuju  PT.Passokorang menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju untuk di teruskan kepada tim gugus tugas Mamuju Covid-19, Kamis (11/6/2020).

Dalam penyerahan  dilakukan di ruang kerja Bupati Mamuju, Pimpinan Cabang PT. Passokorang, Hendra Pradana Tan menyerahkan 50 pcs Kacamata, 150 pcs baju dan celana serta 500 masker diterima langsung Bupati Mamuju H.Habsi Wahid, didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Firmon, Kepala BPBD Muh .Ali Rachman dan Direktur RSUD Mamuju dr. Titin Hayati.

Bacaan Lainnya

Atas bantuan tersebut, Bupati Mamuju Habsi Wahid mengungkapkan terimakasih atas kepedulian PT.Passokorang dalam membantu gugus tugas percepatan penanganan corona virus di Kabupaten Mamuju. Selanjutnya bantuan  akan segera disalurkan ke OPD teknis, yakni Dinas Kesehatan dan RSUD Mamuju.

Pimpinan Cabang PT.Passokorang Hendra Pradana Tan mengatakan, hal itu dilakukan  secara kontinyu, dia berharap jangan diliat dari nilainya.

“Harapan kami, liatlah dari kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Mamuju dan juga tenaga medis yang salama ini banyak membantu,” ucap Hendra.#hms/red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *