Cegah Penyebaran Covid-19, Fungsionaris PDI Perjuangan Sulbar Berbagi

MAMUJU – Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI-P) Provinsi  Sulawesi Barat turut mengambil langkah untuk mengantisipasi menyebarnya virus corona (covid-19) di Mamuju.

Hal itu nampak, pada Jumat(3/4/2020),  beberapa fungsionaris PDI perjuangan Sulbar bergerak melakukan pembagian minuman herbal (Sara’ba) khas Sulbar yang dianggap dapat menangkal covid 19 dan meningkatkan imun tubuh.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan, Hj.Nurnazila Wakil Ketua Bidang Ekonomi PDI-P Sulbar, disela-sela kegiatan saat pembagian sara’ba kepada warga di Mamuju.

“Untuk hari ini kami membagikan 50 botol minuman sara’ba kepada masyarakat yang ada di Kota Mamuju, kita lebih utamakan kepada warga yang masih mengayuh becak dan para pekerja yang di pasar tradisional,” ucap  Nurnazila disela kesempatannya saat berbagi.

Menurutnya, kegiatan berbagi telah lama dilakukan utamanya pada hari Jumat berbagi nasi kotak, tetapi ide dan inisiatif untuk berbagi minuman herbal secara bersama dari fungsionaris PDI Perjuangan Sulbar. Hal itu dilakukan dalam rangka menunjukkan solidaritas dan kepekaan sosial dalam menghadapi dan mencegah wabah virus corona.

Fungsionaris PDI Perjuangan Sulbar tersebut berharap, kepada masyarakat agar dapat mengikuti setiap arahan dari pemerintah, terkait upaya bersama mencegah virus corona.

“Hal ini juga sebagai bukti untuk menumbuhkan spirit budaya gotong-royong dalam mengantisipasi wabah virus tersebut,” harapnya.#Siar/Jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *