Cegah Penyebaran Covid-19, Relawan NasDem Sulbar Lakukan Penyemprotan Disejumlah Tempat

MAMUJU – Sebagai wujud nyata kepedulian Partai NasDem Sulbar mencegah resiko penyebaran corona virus disease (covid-19) dalam wilayah kota Mamuju dan sekitarnya, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan, kegiatan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat.

Melalui Ketua Tim Relawan NasDem Sulbar, Adriyadie mengatakan, kegiatan yang dilakukan adalah wujud kepedulian dan permintaan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan penyemprotan desinfektan adalah bentuk pencegaham penyebaran virus corona agar tidak menyebar, dan kegiatan yang kami lakukan bersama tim adalah permintaan masyarakat di kota Mamuju,” ungkap Adriyadie, Jumat (3/4/2020) di Posko Induk NasDem Peduli di Jalan Cik Di Tiro, Rimuku Mamuju.

Menurutnya, kegiatan tersebut sudah beberapa hari dipersiapkan oleh tim, diantaranya pengadaan alat pelindung diri (APD), masker, tabung penyeprot dan Alat pengukur suhu.

“Kegiatan penyemprotan ini dilakukan atas permintaan warga. Sehingga dilakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat seperti kawasan pemukiman penduduk di wilayah Kelurahan Rimuku dan fasilitas umum lainya, seperti rumah ibadah masjid dan gereja, tentu diharapkan ada pengaruh menekan kemungkinan penyebaran dikawasan tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Adriyadie ditemui disela kegiatan penyemprotan menegaskan, bahwa DPW Partai NasDem Sulbar sangat mengapresiasi gerakan tim relawan dalam aksi.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan tim relawan yang sudah mengorbankan waktu dan tenaganya, dalam pencegahan penyebaran covid-19. Sejak pertama dibentuk sampai hari ini terus melakukan sosialisasi dan penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah warga. Terima kasih banyak kepada Ketua DPW yang selalu mendukung kegiatan, Ibu Ratih dan anggota DPRD Provinsi Sulbar yang telah berpartisipasi dan mendukung tim relawan selama ini,” ungkap Adriyadie.

Menurut Ketua Tim Relawan NasDem, Adrie selain kegiatan penyemprotan desinfektan juga dilakukan pengecekan suhu badan oleh tim nedis dan pemberian masker kepada sejumlah pengguna jalan di area posko relawan.#Jaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *