Cuaca Tak Menentu, Kapolres Palopo Minta Warga Tetap Waspada

PALOPO, KOREKSINEWS– Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin melaksanakan Safari Kamtibmas saat sholat isya di Masjid Al-Fattah Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu malam (22/2/202)

Safari Kamtibmas ini adalah program kerja Kapolres Palopo dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta memberikan himbauan Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Perwira dua bunga ini, mengajak masyarakat dan jamaah untuk antisipasi dan waspada terhadap banjir dan hindari tempat longsor terkait dengan cuaca ekstrim di Kota Palopo

“Atas adanya cuaca yang tak menentu di Kota Palopo, jangan pula warga mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menggelisahkan warga, sehingga memecah belah persaudaraan apalagi terkait dengan cuaca di Kota Palopo yang digunakan oleh warga yang ttidak bertanggung jawab,” jelas Safi’i.

“Untuk itu mari sama-sama kita jaga situasi yang tetap aman, rukun, ramah dan damai, Mari kita jaga sikap kita, ucapan kita dengan tidak menyebarkan fitnah, berita-berita hoax, ujaran-ujaran kebencian dan berita-berita yang bernada provokatif,” ungkapnya.

Kapolres Palopo, menambahkan agar selalu menjaga silaturahim, pertemanan, persaudaraan, kekeluargaan.

“Pilihan boleh beda, namun kita harus tetap bisa menjaga kerukunan antar sesama, jangan biarkan moment Pilkada justru mencerai beraikan kita,” pesan Kapolres Palopo.

Selanjutnya, Kapolres mengajak seluruh jamaah dan masyarakat untuk berperan aktif dalam mewujudkan Palopo sebagai kota yang bersih dalam antisipasi banjir dan budayakan penghijauan, jangan tebang pohon sembarangan serta hindari pembakaran hutan dan lahan yang bisa berakibat fatal.(Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *