Curhat Nakes Fitrah Kaming di Lutim, Usai Dipecat 10 Tahun Mengabdi?

 

LUWU TIMUR | KOREKSINEWS – Fitrah Kaming, perawat pada poli mata di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ilagaligo Wotu, Kabupaten Luwu Timur (Lutim) mengungkapkan curhatan hatinya di sosial media (Sosmed) di akun facebook, usai diberhentikan sebagai tenaga honorer di RSUD tempat dia bekerja.

Bacaan Lainnya

Fitrah menuliskan, bahwa pengabdiannya selama 10 tahun tidak menjamin bisa dipertahankan di tempat kerja. Dia mengaku bingung bagaimana menjelaskan pemecatan dirinya pada orang tua, mertua dan anak-anaknya.

“Rasanya saya tidak sanggup membayangkan bagaimana perasaan keluargaku,” tulis Fitrah pada facebook miliknya, Senin 17 April 2023.

Bahkan, ia kemudian menyebut nama Najwa Sihab, presenter pada program acara Mata Najwa. Fitrah berharap, curhatan hatinya bisa didengar Najwa Shihab dan berani mengungkap fakta dibalik pemecatannya itu.

“Andai saya bertetangga dengan mba Najwa Shihab pasti beliau langsung menanggapi, karena butuh keberanian untuk mengungkap semua ini,” tulis Fitrah.

Sebelumnya Fitrah, mengaku mengkonfirmasi dan tidak tahu persis apa alasan pemecatan dirinya. Bahkan kata dia pihak RSUD Ilagaligo tidak bisa merincikan alasan pemecatannya.

Berikut curhatan Fitrah Kaming pada beranda facebooknya.

”Bismillah Allahuakbar bgtu besar rencanamu ya Allah apapun itu jika engkau berkehendak tdk ada yg bisa lari dari takdirmu,begitupun dngn sy rasa sakit dan kecewa tiba2 dipanggil dan diberitahu bahwa saya diberhentikan dari pekerjaan sy sebagai perawat mata d rsud i lagaligo dngn alasan yg blm tentu benar sy lakukan. 10thn pengabdian ternyata bukan satu alasan kt bisa dipertahankan ditempat kerja sesaat hati ini diam yg terbayang hanyalah orng tua mertua dan keluarga dengan cara apa sy hrs menjelaskan,,membayangkannya sj rasax tdk sanggup😥bgmn perasaan mereka😥,” tulisan melalui curhat Fitrah.

“Berbagai usaha sdh dilakukan tp apa daya suara hati rakyat kecil akan dikalahkan dengan keegoisan orng2 yg berkuasa😥,” tulisnya lagi.

Pikiran konyol pun langsung terlintas andai saja sy bertetangga dengan mba NAJWA SIHAB pst beliau langsung menanggapi,,krn butuh keberanian untk mengungkap semua ini.

Tp dengan bermodalkan bismillah dan doa semoga Allah mengetuk pintu hati ta berharap membagikan postingan sy agar bisa sampai keorng orng yg mungkin bisa membantu😥🙏🙏
Dan teruntuk pasien2 maaf akhir2 ini sy tidak bisa membantu krn inilah alasannya😥berat hati ini menolak untk menolong tp inilah takdir Allah 🙏🙏minta doata semua semoga Allah memberikan jalan keluar aamiin🙏🙏🤲

#Ketika_bahasa_hanya_didengar_dari_satu_pihak #apakah_itu_adil😥 #sakitnya_difitnah😥.

Sementara Direktur RSUD Ilagaligo Wotu, dr Benny belum merespon saat dikonfirmasi.

Untuk diketahui status Fitrah Kaming sudah di like 494 dan dikomentari 223 sampai berita ini dipublis.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *