Diduga Pembayaran Kantor Panwascam Bobolio Dimanipulasi, Poros Muda Sultra: Kami akan Laporkan

KONAWEKEPULAUAN|KOREKSINEWS.id – Pengurus Poros Muda Sultra, Muh Fatur Rahman menilai ada kejanggalan pada proses pembayaran sewa kantor Panwascam di Kecamatan Wawoni Selatan Desa Bobolio.

Pasalnya dari RAB yang tertera pengurus Panwascam hanya membayar kisaran Rp500 ribu, hal ini perlu dipertanyakan mengapa seperti itu..

Bacaan Lainnya

Muh Fatur Rahman hal seperi ini tidak bisa dibiarkan karena akan semena-mena dan terus menjadi kebiasaan aparat pemerintah, maupunyang mempunyai kapasitas kepemerintahan skala desa dan kabupaten.

“Kami menilai ini sudah keterlaluan di mana, sewa kantor Panwascam yang tadinya akan di bayar sesuai RAB yang di sepakati, malah di permainkan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Fatur Rahman, Selasa (20/2/2024)

Menurut Fatur Rahman selaku pengurus Poros Muda Sultra menegaskan jika itu tidak di selesaikan secara kekeluargaan pada proses kepengurusan pembayaran, maka ia akan membawa ini ke ranah hukum agar semuanya lebih jelas dan terang benderang.

Di tempat terpisah saat menghubungi pihak pengurus Panwascam Kecamatan Wawonii Selatan, belum ada respon.(Irhas Saputra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *