Dipastikan Dapat Partai Pengusung, PHS Mulai Menyebar APK Calon Gubernur Sulbar 2024 -2029

KOREKSINEWS.id – MAMUJU  – Sebagai Koordinator Alat Peraga Kampanye (APK) Team PHS Fahmi Syahban Sebar pulahan Ribu stiker Spanduk dan Baliho Prof. Dr. Ir. H. HUSAIN SYAM, M.TP., IPU., ASEAN Eng, di 6 kabupaten Sulawesi Barat hal ini di sampaikannya melalui WhatsApp, Mamuju baru-baru ini.

Fahmi Syahban menyampaikan penyebaran stiker spanduk dan Baliho Prof Husain Syam ini dilakukan sebagai bentuk sapaan PHS ke masyarakat Sulbar sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Barat.

Bacaan Lainnya

” Fungsi baliho kan sebagai informasi ke masyarakat luas, makanya untuk mendekatkan pak prof Husain Syam ke masyarakat kita cetak ribuan spanduk dan Baliho serta puluhan ribu stiker yang kami pasang di beberapa titik tempat strategis dan rumah-rumah pendukung PHS di Sulawesi Barat, ” kata Fahmi.

Lanjut disampaikan, setelah Prof Husain Syam melakukan pendaftaran nantinya sebagai calon gubernur Sulawesi Barat, akan melakukan road show di semua kabupaten se Sulbar.

“Untuk saat ini relawan dan tim PHS memasak spanduk dan baliho sembari menjalankan aktivitas masing-masing tim dan relawan PHS baik itu membangun komunikasi ataupun memperkuat jaringan ke masyarakat Sulbar,” ucapnya.

Fahmi Syahban juga menerapkan jumlah Alat Peraga Kampanye (APK) Team PHS yang sudah ia cetak saat ini mencapai ribuan

” Soal jumlah baliho dan spanduk yang kami sudah sebar Masi sedikit si, bulan ini saja yaa, bukan yang kemarin itu kurang lebih 3000 sedangkan sticker itu bervariasi tergantung ukurannya paling sedikit untuk stiker yang ukuran besar 40 X40 itu sekitar 72.000an, 12 ribu per kabupaten, yang lainnya itu sampai ratusan ribu,” tutupnya. (Adhie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *