Direktorat Lalulintas Polda Sulbar, Imbau Masyarakat Patuh dalam Berkendaraan

MAMUJU – Melalui Kepolisian Direktorat Lalu Lintas Polda Sulbar menghimbau ke masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor agar melengkapi surat kendaraannya terutama pelat nomor atau TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor).

Hal itu dikatakan melalui Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Sulbar, AKP Restu Indra Pamungkas kepada media Koreksinews.id baru-baru ini.

“Diharapkan agar bisa tertib dijalan dalam berlalu lintas tidak melanggar peraturan, serta mentaati rambu rambu lalu lintas yang ada dijalan. Sehingga tidak mengundang petugas harus ambil tindakan,” kata Restu Indra.

Dia menyampaikan agar masyarakat tertib hukum ketentuannya bagaimana harus mengikuti bayar pajak tepat waktu, agar bisa menunjang pembangunan daerah dari hasil pembayaran pajak tersebut.

Restu Indra menegaskan bahwa plat nomor atau TNKB yang diterbitkan oleh POLRI wajib dipasang dibagian sisi depan dan belakang pada setiap kendaraan bermotor.

“Bahwa TNKB adalah tanda registrasi dan identifikasi suatu kendaraan bermotor dan juga merupakan sebagai bukti legitimasi pengoperasian kendaraan bermotor,” tutup AKP Restu Indra.#Irwan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *