Dua Warga Mamuju Diduga Positif Corona, Berboncengan ke RS Regional Menyerahkan Diri

MAMUJU – Akibat kurangnya kordinasi antara Tim Gugus penanganan COVID-19 dengan ke dua warga Mamuju diduga positif tertular corona virus, akhirnya mengambil keputusan berboncengan motor menyerahkan diri ke Rumah Sakit (RS) Regional.

Dari sumber dirangkum media Koreksi.id, inisial pasien DR (17 tahun) beralamat di Jalan Abdul Syakur Kelurahan Karema, Mamuju adalah santri di pasantren Tombora Magetan, Jawa Timur. Satunya MY (20 tahun) beralamat di Jalan Abdul Syakur Kelurahan Karema, Mamuju juga berasal dari santri Pasantren Tombora Magetan, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Tidak dijemput, sehinggan berdua naik motor berboncengan ke Rumah Sakit Regional, malam ini,” ucap sumber Koreksi.id, Selasa (12/5/2020).

Menurut sumber, bahwa pasien dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium COVID-19 dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar (BBLK).

“Karena hasil pemeriksaan positif, jadi keduanya berboncengan naik motor menyerahkan diri ke RS Regional, karena lama menunggu tim Gugus menjemput,” ucap sumber.#Jaya.

Berita ini diverifikasi lebih lanjut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *