FKJ Ajak Para Ibu Majelis Taklim Ciptakan Palopo Maju dan Beradab

PALOPO | KOREKSINEWS.id – Staf Ahli Wali Kota Palopo Bidang Hukum dan Pemerintahan, Farid Kasim Judas bersilaturahmi dengan ibu-ibu Majelis Taklim masjid Al-Khaerat, BTN Bukit Palopo Permai, RSS Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Staf Ahli Wali Kota yang karib disapa FKJ ini, sangat bahagia karena bisa kembali bertemu ibu-ibu Majelis Taklim Kecamatan Bara.

“Alhamdulillah, hari ini bisa bersilaturahmi kembali bertemu dengan ibu-ibu Majelis Taklim Kecamatan Bara Kota Palopo,” tulis FKJ di laman video Instagramnya @faridkasimfkj. Sabtu (15/7/2023).

FKJ mengatakan, peran Majelis Taklim yang ada di hampir seluruh penjuru Kota Palopo sangatlah penting, karena Majelis Taklim menjadi benteng spiritual bagi kita masyarakat Palopo sehingga anak-anak kita menjadi anak-anak yang terdidik dari Ibu yang religius dan ini menjadikan Palopo terhindar dari krisis dan marabahaya.

Pemilik akun Instagram @faridkasimfkj dengan 6.208 pengikut atau followers ini mengajak ibu-ibu Majelis Taklim untuk bersama ciptakan Kota Palopo Kota yang maju dan beradab dimasa mendatang.

“Mari ki” bersama kita ciptakan Kota Palopo Kota yang maju dan beradab dimasa mendatang, kota yang gemilang lahir dari keluarga yang cemerlang,” ajak FKJ.

Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ini juga menambahkan, makna dan esensi daripada pertemuan pengajian seperti ini besar sekali manfaatnya.

Salah satu manfaatnya ketika ibu-ibu semua beristigfar, ketika ibu-ibu bersholawat maka Palopo akan terhindar dari bala bencana.

“Palopo akan di jauhkan dari resesi ekonomi, ekonominya kita akan semakin baik dengan cara pertemuan-pertemuan seperti ini. Kita berdoa, kita panjatkan doa kehadiran Allah SWT,” tutupnya.(HmsKom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *