FORKI Palopo Gelar Raker Persiapan Open Turnamen Karate Gubernur Cup

PALOPO, KOREKSINEWS – Rapat kerja (Raker) pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Palopo periode 2022 – 2026 di gelar di Cafe Immune dihadiri Ketua FORKI Kota Palopo, dr.Abdul Syukur Kuddus, Sekertaris Gerhany Djafar dan Bendahara Amrik San dan perwakilan perguruan Karate di bawah naungan FORKI Palopo, diantaranya Gojukai, Inkado, Inkanas dan Shokaido, Sabtu (18/2/2023).

Ketua FORKI Kota Palopo, dr.Abdul Syukur Kuddus mengatakan, Raker diadakan adalah langkah awal agenda kepengurusan baik dalam persiapan menggelar Kejuaraan Karate Open Turnamen Gubernur Cup rencana dilaksanakan pada Mei tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Rapat kerja kita adakan bersama semua unsur pengurus FORKI Kota Palopo, persiapan menggelar open turnamen Karate Gubernur Cup rencana di bulan Mei 2023. Selain itu kita juga membahas persiapan pembuatan Dojo tempat latihan perguruan Karate yang ada dibawah naungan FORKI Palopo dengan dukungan fasilitas untuk peningkatan bibit karate di Palopo,” ucap dr.Abdul Syukur Kuddus.

Menurutnya, dengan menggelar kejuaraan karate akan menambah jam terbang atlet untuk berprestasi.

“Turnamen yang kita akan gelar nantinya akan menambah jam terbang para bibit atlet karate, begitu juga program pelatihan wasit, juri dan pelatih kedepan kita akan tingkatkan. Yang kita harapkan adalah kebersamaan untuk membesarkan FORKI Kota Palopo semau berawal niat yang tulus dari para pengurus dan ketua semua perguruan karate yang ada di Palopo yang dibawah naungan FORKI Palopo,” tambah Syukur Kuddus. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *