Gotong Royong Pembersihan Parit bersama Warga, Kades Senga Selatan Apresiasi ke Koramil 1403-03/Belopa

LUWUKoramil 1403-03/Belopa melaksanakan gotong royong pembersihan parit di Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten. Luwu, Senin (18/3/2024).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Koramil 1403-03/Belopa sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat dan pembinaan teritorial, khususnya membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat yang ada di daerah binaan.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan, Kapten Cba Sudirman Danramil 1403-03/Belopa, Drs. Ahmad Arfah, M. Si Kades Senga Selatan beserta staf jajaran Pemdes Senga Selatan, Babinsa Koramil 03/Belopa dan warga masyarakat Desa Senga Selatan.

Danramil mengajak kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Senga Selatan, untuk bersama-sama ikut peduli menjaga dan melestarikan lingkungan desa dan sekitar rumah masing-masing maupun fasilitas umum lainnya.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain itu dengan membersihkan parit, dan lingkungan kita maka lingkungan kita akan bersih, aliran air yang menampung air hujan nantinya akan menjadi lancar, sehingga air hujan tidak menggenang ke pemukiman warga yang dapat dijadikan sarang nyamuk atau berkembangnya kuman serta bibit penyakit lainnya,” ucap Kapten Cba Sudirman.

Drs. Ahmad Arfah, M. Si selaku Kepala Desa Senga Selatan mewakili warga Desa Senga Selatan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Danramil beserta jajarannya, yang selalu peduli terhadap setiap kesulitan masyarakat di wilayahnya.(Red/Jaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *