Ikatan Jurnalis Sulbar Gelar Syukuran Sekretariat yang Baru

MAMUJU – Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) menggelar acara syukuran dan peresmian sekretariat baru yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (18/12/2023).

Sekretariat IJS yang tepatnya berada di samping Level V itu, hari ini para pengurus menggelar acara syukuran secara sederhana yang diawali dengan pemotongan tumpeng.

Bacaan Lainnya

”Alhamdulillah setelah sekian lama sejak pasca gempa pada 15 Januari 2021 lalu, hari ini kita telah memasuki Sekretariat yang baru, dengan harapan sebagai tempat bernaung bagi teman-teman pengurus IJS,” kata Irham.

Irham menyampaikan, syukuran yang digelar hari ini, selain sebagai syukuran atas kantor atau sekretariat IJS yang baru, juga sebagai tempat pengaduan masyarakat.

“ Syukuran ini juga digelar untuk memperkuat tali silaturahmi antara sesama wartawan, sekaligus juga sebagai tempat berkumpul jurnalis,” tambah Irham.

Alumni Universitas Tomakaka (Unika) Mamuju ini berharap, Sekretariat Ikatan Jurnalis Sulbar juga sebagai tempat bernaung bagi bagi wartawan di Sulawesi Barat khususnya yang ada di Kabupaten Mamuju untuk terus dapat bersilaturahmi.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *