Irwan Pababari ajak Instrumen Kesehatan Lanjutkan Kebersamaan demi Pembangunan

MAMUJU – Terkait momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke55 tahun 2019. Wakil Bupati Mamuju H. Irwan Satya Putra Pababari mengajak seluruh instrumen kesehatan untuk melanjutkan kebersamaan demi pembangunan diselah pelaksanaan upacara peringatan HKN berlangsung di lapangan Bahagia, Kecamatan Tapalang, Selasa (12/11/2019)

“Mulai saya menjadi pegawai hingga pejabat daerah sampai diamanahkan sebagai wakil Bupati Mamuju, saya selalu melihat suasana kerjasama yang luar biasa dan penuh kebahagiaan, ketika anda masuk kekantor Dinas Kesehatan, Puskesmas dan rumah sakit, disana ada keceriaan dan keakraban. Hari ini kita menemukan para purna bakti kesehatan hadir di tengah-tengah kita, kalau di tempat lain tidak akan ada suasana seperti ini, itu artinya ada keakraban dan persaudaraan ada jalinan yang terus berjalan walaupun saudara masih ada yang berbakti ataupun yang sudah tidak aktif tapi ini petanda Dinas Kesehatan is the best (terbaik),” papar Irwan.

Bacaan Lainnya

“Harapan kami bersama Bupati Mamuju H. Habsi Wahid tetap kita pupuk kebersamaan, kita pupuk persaudaraan baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif lagi, kita tetap bersama-sama mari kita lanjutkan pembangunan,”pungkasnya.

Selain itu, selama tiga hari juga berlangsung Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dari 9 – 12 November diikuti 22 Puskesmas se.Kabupaten Mamuju, RSUD Mamuju dan Mitra Manakarra, serta dari Dinas Kesehatan Mamuju dan lagi – lagi yang berhasil menjadi juara bertahan adalah Puskesmas Tarailu.

Pada pelaksanaan upacara peringatan HKN ke55, hadir p Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju, H. Suaib, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, dr.H. Muhammad Alief Satria Lahmudin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten drg. Firmon Mamuju, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Andi Ismail serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintahan Kabupaten Mamuju.#Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *