Jatuh Saat Berolahraga, Ketua DPRD Samarinda Tutup Usia

KOREKSINEWS.id, Samarinda – Ketua DPRD Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Siswadi meninggal dunia, Jumat (10/7/2020).

Sebelum meninggal dunia, politikus PDI-P Samarinda ini sempat berolahraga di kawasan Citra Niaga, Samarinda.

Bacaan Lainnya

“Sambil olahraga beliau tiba-tiba jatuh dan dilarikan ke rumah sakit. Diduga stroke,” ungkap anak sulung Siswadi, Romadhony Putra Pratama saat ditemui di rumah duka, Jalan Jelawat Samarinda, Jumat.

Usai terjatuh Siswadi langsung dibawa menuju RS Haji Darjad sekitar 11.50 Wita untuk penanganan medis. Namun, nyawanya tak tertolong.

Atas nama keluarga, Dony meminta maaf, jika ada kesalahan kata atau perbuatan dari orangtuanya.

Sekretaris DPC PDI-P Samarinda Achmad Sofyan menambahkan, Siswadi yang juga ketua DPC PDI-P Samarinda ini tidak punya riwayat penyakit berat.

“Hanya saat fitnes tadi pagi, beliau tiba-tiba jatuh. Katanya kena stroke dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkap Sofyan.

Saat ini jenazah yang bersangkutan berada di rumah duka Jalan Jelawat Gang 8 RT 6 Kelurahan Sidodamai, Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kaltim.

Tampak ratusan warga memadati rumah duka.

Rencananya, jenazah yang bersangkutan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslimin Damanhuri, selepas waktu Asar, Jumat (10/7/2020).

Sebagai informasi, Siswadi pada Kamis (9/7/2020) masih memimpin rapat dengar pendapat antara warga RT 28 di tepi Sungai Karang Mumus yang hendak direlokasi oleh Pemkot Samarinda.

Dalam kesempatan tersebut, Siswadi tak terlihat ada tanda-tanda sakit. Dia tampak sehat dan bugar.#Zaka.

Editor: Jaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *