Jelang Pergantian Tahun 2023, Kadispora Sulbar Berkunjung ke Sekretariat IJS

MAMUJU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Barat, Saparuddin Sanusi S.Sos,M.Ap berkunjung ke Sekretariat Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) menjelang pergantian tahun baru 2024.

Kadispora Sulbar Safaruddin atau yang lebih akrab dipanggil uwe Sapar, mengapresiasi Ikatan Jurnalis Sulbar dimana, menjelang pergantian tahun baru melakukan syukuran dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah dicapai di tahun 2023 untuk menuju yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“ Atas nama pribadi dan Kadispora Sulbar, Saya Mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para pengurus IJS yang membuat acara syukuran dan doa bersama pada Malam tahun baru dan itu bisa menjadi contoh yang baik untuk seluruh masyarakat.”ucap Sapar, Minggu, 31/12/23.

Ia menyampaikan dihadapan beberapa wartawan bahwa pada malam tahun baru 2024 menghimbau kepada seluruh masyarakat agara tidak menyalakan petasan serta tidak melakukan pesta minum minuman keras alias mabuk mabukan di malam tahun baru.

“Saya sebagai Kadispora Sulbar atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pemuda Sulbar untuk tidak menyalakan petas di malam tahun baru apa lagi mabuk mabukan,” imbuhnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *