KAPP Kabupaten Balanipa Gantungkan Harapan ke PDI Perjuangan

MAMUJU – Gelora untuk pemekaran Kabupaten Balanipa semakin bertensi tinggi setelah issu moratorium akan segera dicabut. Upaya sekuat tenaga, KAPP (Komite Aksi Panitia Pembentukan) Kabupatem Balanipa
untuk melengkapi persyaratan segera dilengkapi sebagai salah satu calon pemekaran sudah siap penuh dan utuh untuk Balanipa.

Salah satu langkah taktis yang ditempuh KAPP dengan melakukan konsolidasi ke PDI Perjuangan, pertemuan KAPP dengan jajaran pengurus partai berkepala vanten moncong putih sekitar 17.00 WITA, hingga 23.00 di La Kayang , salah satu rumah makan milik Laila Nur Djamaluddin aktivis perempuan tangguh pemenangan Jokowi-Maaruf Amin serta adik iandung panglima puisi, Husni Djamaluddin di Tinambung, 27 Desember 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Pertemuan mengasyikkan itu semakin menambah kerinduan akan Kabupaten Balanipa, apalagi pada konsolidasi itu, PDI Perjuangan akan mendorong Kabupaten Balanipa pada Rakernas PDI perjuangan di Jakarta 10 Januari 2020 tahun depan.

Pengurus PDI-P.hadir dengan baju partai berlambang moncong putih, dipimpin langsung Sekretaris DPD PDI-P, Charles Wiseman,SH dan Syamsuddin Idris Wakil Ketua DPD serta para pengurus DPC dan PAC, mempertegas bahwa partai PDI Perjuangan, sangat serius mendorong DOB Balanipa menjadi salah satu kabupaten yang definitif.

Melihat keseriusan, Mujirin M Yamin Selaku ketua KAPP Balanipa dengan tegas mengatakan, KAPP Balanipa menggantungkan harapan kepada partai PDI Perjuanga, dengan tidak menafikan partai-partai lain.

“KAPP berharap partai partai yang lain bahu membahu untuk DOB Balanipa,” ungkapnya.#adl/siar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *