Karo Umum Sulbar Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Akhir Tahun, Realisasi Capai 95 Persen

MAMUJU  – Tahun 2023 hampir berakhir, Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Akhir Tahun.

Rapat evaluasi dipimpin langsung Kepala Biro Umum, Anshar Malle didampingi para Kabag antara lain, Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Pimpinan Nuryani, Kepala Bagian (Kabag) Rumah Tangga dan Pelayanan Umum Andi Kustiah Hatta, serta Kepala Bagian (Kabag) Keuangan dan Aset Nila Ainun.

Bacaan Lainnya

Kegiatan digelar di Aula Marasa Corner Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat, Rabu (20/12/2023), dihadiri para Kasubag dan Pejabat yang disetarakan, Staf ASN dan Non ASN Lingkup Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan rapat kali ini difokuskan untuk membahas kineja seluruh jajaran.

Kepala Biro Umum Sulbar, Anshar Malle dalam arahannya menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh jajaran di Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan sepanjang tahun 2023.

Ia juga menekankan pentingnya evaluasi kinerja sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan efisiensi di Biro Umum Setda Provinsi Sulawesi Barat.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa realisasi Biro Umum sampai hari ini mencapai 95 persen , dan saya yakin dalam sisah waktu kurang lebih 1 minggu ini bisa mencapai 98 persen.

Ia juga menekankan, untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja karna tidak menutup kemungkinan akan ada lagi penyegaran atau roling antar ruangan, tergantung kinerja kawan-kawan khususnya non ASN.

Sebagai bagian dari upaya peningkatan kinerja, Karo Umum menekankan pentingnya peran masing-masing individu dalam mencapai tujuan bersama.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *