Kendarai Gelora, Aminuddin Arno Maju Pileg Dapil 1 Palopo

PALOPO | KOREKSINEWS – Pemilihan calon legeslatif DPRD Kota Palopo bakal digelar di bulan Februari 2023, beberapa muka-muka baru akan maju bertarung untuk memperebutkan kursi, salahsatunya Aminuddin Arno akrab disapa bas Win.

Berlatar belakang pelaut selama ini bekerja di salahsatu perusahaan pelayaran di Abu Dhabi, Bas Win menduduki jabatan strategis sebagai chief engineer.

Bacaan Lainnya

Kepada media, ia mengaku mengendarai Partai Gelombang Rakyat (Gelora) besutan Anis Matta dan merasa memiliki satu visi dan ideologi sebagai calon keterwakilan rakyat yang nantinya saat duduk di DPRD Kota Palopo.

“Intinya kami sederhana dengan niat maju dan masyarakat Kota Palopo di Dapil 1 memberi kami kepercayaan untuk mewakili nanti di DPRD Palopo,” kata Aminuddin Arno saat ditemui dikediamannya di Palopo, Rabu (10/5/2023).

Dia mengaku, sudah membangun silaturahmi dengan keluarga, sahabat.

“Kami sudah bentuk tim pemenangan dimulai dari keluarga, sahabat selama ini sudah kami bangun untuk memberi dukungan untuk maju di Pileg 2024,” ungkapnya.

Bas Win tak lupa juga berterima kasih kepada Ketua DPD Gelora Kota Palopo Budi Sada.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Budi Sada memberi kepercayaan untuk maju di Dapil 1 dengan nomor urut 1 meliputi Kecamatan Wara dan Wara Utara, semoga kepercayaan bisa berlanjut saat kami duduk di DPRD Kota Palopo atas dukungan doa dan izin Allah SWT serta masyarakat yang kami perjuangkan,” tutupnya.(Jaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *