Kendarai Partai Gelora, Subhan Firmansyah Maju Bertarung di Dapil 1 Mamuju

MAMUJU | KOREKSINEWS – Dapil 1 meliputi Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar akan ikut dipanaskan pada pemilihan legeslatif 2024, dengan majunya Subhan Firmansyah akrab disapa Bambang dengan mengendarai Partai Gelora.

Berlatar belakang pengusaha, Subhan Firmansyah dan pernah eksis didunia jaringan dimana ia banyak memberi kontribusi dan banyak membantu orang.

Bacaan Lainnya

Kepada media melalui via WhatsApp, Bambang mengutarakan niatnya untuk maju di Pileg 2024 untuk memberi manfaat kepada sesama.

“Niat dan motivasi saya maju Caleg DPRD Kabupaten Mamuju, yang pertama dan yang paling utama adalah ingin memperluas kebermanfaatan sebagai hamba dan kepada sesama dengan cara memaksimalkan fungsi dan wewenang sebagai anggota lembaga legislatif,” ucap Subhan Firmansyah, Selasa (23/5/2023)

Selain kata Subhan Firmansyah, dia ingin berkontribusi mewujudkan cita-cita mulia Partai Gelora, yakni menjadikan Indonesia sebagai Negara super power baru di dunia.

“Akan tetapi satu-satunya cara mewujudkan mimpi besar Partai Gelora adalah merebut kekuasaan dengan cara konstitusional, dan sebagai ikhtiarnya kami selaku kader dan pengurus harus tampil berkompetisi pada setiap proses peralihan kekuasaan di semua jenjang,” ungkapnya.

Dia berharap semoga Partai Gelora mendapat simpati dari rakyat Indonesia yang mendudukkan para kader di parlemen baik di kabupaten, provinsi dan DPR-RI, sehingga Partai Gelora memiliki bekal untuk berkompetisi lagi pada proses peralihan kekuasaan atau pemilihan kepala daerah di tingkat kabupaten kota dan provinsi.

“Disisi lain kami juga sangat sadar bahwa untuk memikat hati pemilih, tidaklah mudah karena membudayanya transaksi politik, efek dari minimnya edukasi politik ke masyarakat pemilih oleh semua pihak yang berkompeten untuk hal tersebut Tugas utama kami adalah mengedukasi masyarakat pemilih sambil kami menawarkan dan menjual Ide dan gagasan, apabila kami terpilih dan Partai Gelora menang,” paparnya

Jadi pada prinsipnya, tambah Subhan Firmansyah selain kompetisi pada Pemilu dengan niat sebagai ibadah secara individu, juga sebagai ibadah berjamaah untuk semua kader dan simpatisan serta semua pihak yang terlibat dalam mewujudkan cita-cita mulia Partai Gelora.

“Semoga niat dan ikhtiar kita semua juga diterima oleh Allah SWT sebagau nilai ibadah, Aamiin Allahhumma Aamiin. Mohon doa dan dukungannya,” tutup Subhan Firmansyah.(Jaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar