Komitmen Bawa Perubahan, DPD Perindo Konkep Konsisten Bangun Jalan Tani untuk Masyarakat

KONKEP – Komitmen perubahan ditawarkan Ketua DPD Perindo Konawe Kepulauan (Konkep),Arsadam Moita menjadi perbincangan hangat di masyarakat, pasalnya beberapa titik pekerjaan JUT (Jalan Usaha Tani) di wilayah Kabupaten Konkep telah rampung dan sudah dapat dirasakan masyarakat setempat.

JUT ada sudah diselesaikan sebanyak tujuh lokasi, diantaranya di Kecamatan Wawonii Timur dan selatan terdiri beberapa desa.

Bacaan Lainnya

“Komitmen perubahan ini harus benar benar dirasakan oleh masyarakat, sehingga kami selalu berinisiatif untuk selalu membangun apa yang menjadi skala prioritas yang dibutuhkan masyarakat Konawe Kepulauan,” ucap Aradam Moita kepada wartawan, Senin (25/12/2023)

Aradam Moita maju sebagai calon legislatif dari Parti Perindo daerah pemilihan 3 , yaitu Wawoni Selatan dan Tenggara.

“Kepentingan masyarakat adalah hal yang paling utama untuk kita penuhi, apa lagi jika nantinya kami diberikam kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi wakilnya di DPRD Konawe Kepulauan. Tentu kami akan berbuat lebih, sebab pekerjaan JUT yang sudah rampung di tujuh titik bersumber dari dana pribadi yang kami keluarkan,” terangnya.

Terpisah salah satu masyarakat Desa Laywo Jaya, Sulham Tepamba mengungkapkan ras syukur dan terima kasih dengan adanya JUT dari Arsadam Moita, tentunya memudahkan aktifitas masyarakat dalam aktifitas keseharian dalam berkebun.

“Saya sangat bersyukur Arsadam Moita sudah mau membantu dan meringkan beban kami sebagai masyarakat, apa lagi aktifitasnya kami keseharian adalah bertani, semoga kedepanya DPD Perindo Konkep selalu konsisten membantu masyarakat, karena yang seperti ini yang masyarakat harapkan,” ungkapnya.(Fatur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *