Legislator Hanura, Rully Heryawan Optimis Rebut Kursi di DPRD Sulsel 2024

PALOPO | KOREKSINEWS.id – Calon legislatif DPRD Provinsi Sulsel dapil III Luwu Raya meliputi, Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo dan Luwu, Rully Heryawan juga Sekertaris DPD Partai Hanura Kabupaten Luwu Timur (Lutim) optimis maju dan merebut kursi di parlemen Sulsel pada Pileg 2024.

Didepan awak media, Rully Heryawan mengatakan dirinya maju ke DPRD Sulsel sebagai bentuk pengabdian yang selama ini yang pernah ia perjuangkan saat duduk di DPRD Kabupaten Luwu Timur dua periode.

Bacaan Lainnya

“Sederhana saja kami punya pemikiran, kita sebagai wakil rakyat tugas kita sudah jelas yaitu fungsi legislatif dalam menjalankan pengawasan, membuat peraturan perundangan undangan serta menyusun anggaran, hal itu yg kita perjuangkan untuk kepentingan rakyat,” kata Rully Heryawan kepada KOREKSINEWS.id di Enzim Palopo, Sabtu (24/6/2023).

Selain itu, Legislator dari Hanura saat ditanya target suara untuk melenggang maju di DPRD Sulsel.

“Dengan niat maju ke DPRD Sulsel, Insya Allah untuk wilayah pemilihan Luwu Timur, target suara sekitar 15.000 suara, belum lagi kabupaten lainnya seperti Luwu Utara dan Luwu serta Kota Palopo. Kami minta doa dan dukungan dari sahabat dan keluarga dan tim yang sudah mulai bekerja sampai saat ini,” tutup Rully Heryawan.

Editor: Jaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *