Mengenal Lebih Dekat Ketua DPD Perindo Konkep Arsadam Moita

KONAWE KEPULAUAN – Pemilihan anggota DPRD akan diselenggarakan secara serentak pada tanggal 14 Februari 2024.

Pada agenda pesta demokrasi kali ini melahirkan banyak figur yang ikut serta maju bertarung untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat sesuai daerah pemilihannya.

Bacaan Lainnya

Arsadam Moita, SP selaku calon anggota DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Dapil 3 Kecamatan Wawonii Selatan dan Wawonii Tenggara, sekaligus Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Konawe Kepulauan turut ikut serta mencalonkan diri.

Dengan bekal pengalaman organisasi dan kepekaan untuk ikut serta terlibat dalam berbagai macam agenda kemanusiaan, Armo sapaan menempuh gelanggang politik agar dapat menjangkau arah kebijakan yang lebih luas.

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Kendari periode 2017 – 2018 ini, dengan tagline perjuangan “Datang untuk Mengabdi” mengatakan, ia datang mencalonkan diri di Konkep tidak terlepas dari keresahaannya memandang Konkep secara keseluruhan.

“Kita tidak boleh merasa nyaman sendiri sedangkan suara minor masyarakat bertebaran menjelaskan kondisi daerah kita yang laju pembangunannya masih sangat minim,” kata Arsadam, Jumat (15/12/2023)

Menurutnya Konkep dalam hal ini membutuhkan pengawasan serius dalam mengawal porsi anggaran untuk kebutuhan pembangunan yang tepat sasaran. (Fatur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *