Meski Gagal Bertahan, Habsi Wahid ungkap Bangga pada Andari

MAMUJU – Perjuangan Andari untuk mengharumkan nama daerah Mamuju di ajang kontes bakat Liga Dangdut yang diadakan oleh salah satu TV swasta Nasional mendapat apresiasi luar biasa. Pasalnya dari seleksi ketat penjaringan talenta bidang tarik suara ini, hingga ia masuk ke 70 besar bahkan tembus ke
12 terbaik, bukanlah perkara mudah, pasalnya ia harus berkopetisi secara Nasional dengan figur-figur dari daerah lain se Indonesia.

Kegigihan anak ke tiga dari pasangan Tamu’ing dan Takoka yang lahir dan besar di Desa Botteng, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar tersebut, bahkan mendapat apresiasi khusus dari Bupati Mamuju H.Habsi Wahid. Bupati menilai meski gagal, Andari sudah sangat luar biasa mampu bertahan hingga sejauh ini, telah melampaui pesaing dari daerah lain.

Bacaan Lainnya

“Kepada Andari jangan putus asa, tetap semangat dan jadikan ini sebuah pengalaman untuk memperbaiki karier yang digeluti saat ini, Insya Allah ini membuka jalan yang lebih baik” tutur Habsi Wahid,Kamis (2/4/2020).

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Usdi mengaku, selama ini pemerintah daerah telah berupaya semaksimal mungkin memberikan support kepada Andari melalui dinas yang dimpimpinnya, bahkan sebelum awalnya berangkat ke Jakarta Andari telah di undang khusus oleh bupati Mamuju untuk mengisi sebuah acara pelayanan masyarakat Sahabat Rakyat di Kecamatan Tapalang, ditempat itu bahkan bupati memerintahkan semua jajarannya untuk memberikan sumbangsih, dan secara khusus Dinas Pariwisata diminta mengawal dan memberikan dukungan kepada Andari, namun sayangnya semua usaha tersebut malam tadi harus kandas, meski begitu Usdi mengaku telah sangat bangga Mamuju bisa memiliki talenta luar biasa seperti Andari.#hms/red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *