Ome Terpilih Secara Aklamasi Ketua ORARI Lokal Palopo, Ini Agenda Kedepannya

PALOPO | KOREKSINEWS.id  – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Kota Palopo menggelar Musyawarah Lokal (Muslok) ke IX tahun 2023 masa bakti 2023 -2026 di Pantai Labombo, Minggu 10 Desember 2023.

Musyawarah itu dihadiri Ali Rahman Sekertaris ORARI Daerah Sulsel bersama
Rusli Baso Amir Wakil Ketua ORARI Daerah Sulsel.

Bacaan Lainnya

Dalam surat keputusan Musyawarah Lokal ke IX Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palopo Nomor:: 08/TAP/MUSLOK IX/2023 tentang pengangkatan ketua lokal Palopo masa bakti 2023-2026 memutuskan, secara aklamasi Dr.Akhmad Syarifuddin Daud dengan Call Sign YB 8 ACS / NRI /09/58360 selaku Ketua Lokal ORARI Palopo masa bakti 2023-2026 sidang paripurna dipimpin Samil Ilyas.

Wakil Ketua ORARI Daerah Sulsel, Rusli Baso Amir mengatakan, bahwa Kota Palopo ada salahsatu terbesar wilayah ORARI di Sulsel, olehnya itu dia berharap dengan ditetapkan Ketua ORARI Lokal Palopo bisa menyatukan semua visi dan misi organisasi ORARI kedepan.

“Perlu kita ketahui, bahwa wilayah Kota Palopo termasuk besar keaktifan ORARI amatir, olehnya dengan terpilihnya ketua ORARI lokal Palopo bisa lebih produktif lagi kedepan terutama dalam peningkatan sumberdaya manusia dan kemitraan pemerintah setempat dari berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat,” ucap Rusli Baso Amir.

Akhmad Syarifuddin Daud akrab disapa Ome, saat ditemui usai pengukuhannya sebagai Ketua ORARI Lokal Palopo.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen yang ingin membesarkan ORARI untuk bergabung bersama-sama.Kedepan solidaritas dan kerjasama, akan terus ditingkatkan termasuk bagaimana memenuhi target-target organisasi, sehingga bisa berjalan efektif. Kita ingin tidak hanya dari sisi kuantitas tapi dari sisi kualitas menjadi prioritas,” ucap Ome.

“Kita bersyukur karena kepengurusan kali ini bisa melibatkan teman-teman eks lokal Wara,” tutup Ome.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *