Pasangan Habsi-Irwan Resmi Kantongi Rekomendasi dari Perindo

MAMUJU – Upaya bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati, Habsi- Irwan untuk mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partai politik, nampak kini semakin terprogres.

Hal itu dibuktikan dengan pola komunikasi politik dilakukan Habsi Wahid kesejumlah elite partai politik.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapatkan rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh, akhirnya Habsi Wahid kembali mendapat surat persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo dengan nomor : 026 – SR/DPP – PARTAI PERINDO/III/2020 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Jumat (13/3/2020).

Hal itu dikemukakan, Ketua Bappilu NasDem Sulbar, Muhammad Hatta Kainang, SH mengatakan. “Tentu kita bersyukur dimana kembali Habsi – Irwan mendapatkan rekomendasi dari partai Perindo,” ucap Hatta Kainang.

Hatta mengaku bahwa hal tersebut menunjukkan pasangan Habsi-Irwan adalah pasangan yang siap bertarung di Pilkada Mamuju 2020.

”Pesan ini menunjukan bahwa pasangan ini serius untuk bertarung di Pilkada Mamuju 2020,” terang Hatta.

Lebih jauh politisi Nasdem Sulbar ini menyebut, bahwa publik harus membaca sebagai sesuatu yang normal, karena pasangan Habsi-Irwan memang mendaftar di Partai Perindo.

“Penjajakan partai bagi kami itu adalah sesuatu yang sangat logis karena kami mendaftar dan ruang pengajuan berkas itu kami lalui,” ungkapnya.

“Satu hal yang pasti bagi kami politik harus dinilai sebagai bagian komunikasi yang harus selalu dibangun, karena politik itu melihat hasil, Insya Allah kita akan memberikan informasi terkini dan terbaru kepada publik Mamuju,” tutupnya.#ed/ Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *