Pemkot Palopo akan Revitalisasi Stadion Lagaligo di 2023

PALOPO | KOREKSINEWS.id – Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin dalam hal ini mewakili Wali Kota Palopo menghadiri seminar pembahasan dokumen Kerangka Acuan (KA) Andal pembangunan revitalisasi Stadion Lagaligo Palopo, di Hotel Mulia Indah Palopo, Kamis (15/6/2023).

Plt. Dinas Lingkungan Hidup, sekaligus Ketua Komisi Penilai Andal, Emil Nugraha Salam, menyampaikan, bahwa pembuatan kerangka acuan analisis dampak lingkungan atau KA Andal ini adalah salah satu bagian dari dokumen Amdal yang memiliki tujuan dan fungsi yang sangat penting. Pada dokumen disampaikan rencana Pembangunan revitalisasi stadion Lagaligo Palopo.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dalam hal pembangunan revitalisasi stadion Lagaligo Palopo akan memperhatikan lingkungan sekitar, dan menerima saran-saran dan masukan dari pihak manapun yang mempunyai saran terbaik, untuk memaksimalkan persiapan dan pelaksanaannya.

Muh. Ihsan Asharuddin menyampaikan, bahwa pembangunan revitalisasi kawasan stadion Lagaligo Palopo sangat diharapkan oleh masyarakat, untuk itu itu perlu dipersiapkan rancangan dokumen (KA) Andal dengan sebaik-baiknya.

“Rencana revitalisasi stadion Lagaligo
tahun ini Stadion Lagaligo direvitalisasi,
merupakan suatu program cita-cita Wali Kota Palopo kepada masyarakat Kota Palopo.
Wali Kota menepati janjinya ke masyarakat,” kata Ihsan Asharuddin.

Disampaikan juga revitalisasi Stadion Lagaligo mencakup tiga item pengerjaan yakni revitalisasi tribun dan lapangan sepak bola, kemudian jogging track di luar kawasan stadion. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *