Pemkot Palopo Apresiasi IKB KJP Buka Jurusan Fakultas Kedokteran 

PALOPO | KOREKSINEWS• id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Firmanza DP, mewakili Wali Kota Palopo melepas peserta jalan santai diselenggarakan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB KJP) di lapangan Pancasila, Minggu (13/8/2023).

Kegiatan jalan santai tersebut bagian rangkaian perayaan ulang tahun Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada ke 17 tahun (Dies Natalis ).

Bacaan Lainnya

Kemeriahan perayaan ulang tahun Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada menggelar beberapa kegiatan, salah satunya gerak jalan santai yang dilanjutkan beberapa perlombaan diikuti para peserta gerak jalan santai, ada juga bazar kuliner serta pembagian doorprize yang sangat menarik

Ketua Pembina Yayasan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada dan juga Ketua DPRD Kota Palopo, Dr. Nurhaenih dalam sambutannya mengatakan, jalan santai merupakan rangakaian dari Dies Natalis Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada sesuai program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melawan Malas Gerak (Anti Mager)

Lanjutnya, telah terlaksananya juga Seminar International yang bertempat di gedung MCH disalah satu rangkaian dari Dies Natalis Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada berjalan lancar

IKB KJP salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Palopo kemajuannya sangat pesat karena diawali dari Stikes sekarang menjadi Institut dan sudah di visitasi menjadi universitas.

Salah satu program unggulan prodi yang akan dibuka yaitu prodi kedokteran dan profesi dokter

“Saya sangat bahagia dan bangga bahwa ternyata IKB KJP ini mendapat hati di seluruh masyarakat Kota Palopo karena melihat hari ini sangat banyak sekali yang bisa hadir untuk turut meramaikan Dies Natalis Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada,” ucap Nurhaenih.

Sekda Kota Palopo, Firmanza menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi kegiatan karena merupakan salah satu program pemerintah, adalah bagaimana mengajak masyarakat untuk senantiasa tidak malas bergerak.

“Kita berusaha untuk menyehatkan masyarakat itu merupakan tujuan daripada salah satu program Pemerintah Kota Palopo .Dengan gerak jalan santai ini kita bisa berkumpul bersilaturahmi bersama taman-teman untuk selanjutnya kita bisa menjalin keakraban kita semua,” kata Firmanza.

Firmanza juga berpesan dan tetap jalin silaturahmi.

“Jaga lisan kita supaya tidak menyinggung perasaan orang lain, tidak menyakiti orang lain dan jaga jemari kita agar supaya tidak memposting hal-hal yang bisa membuat orang lain dirugikan agar Kota Palopo tetap damai,” ujar Firmanza.

Pihak Pemerintah Kota Palopo mengucapkan selamat hari ulang tahun Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada ke 17 tahun semoga kedepan akan semakin jaya dan semakin terkemuka di Tanah Luwu, di Provinsi Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia

Mengapresiasi terbukanya fakultas kedokteran tentunya sudah tidak jauh-jauh lagi mencari sudah ada di kota palopo yang dibuka oleh Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada

Kehadiran fakultas kedokteran Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada akan semakin meneguhkan Kota Palopo sebagai kota tujuan pelayanan kesehatan.

Turut hadir forkopimda kota palopo, anggota dewan kota palopo, para pimpinan organisasi, pimpinan BUMN, pimpinan perangkat daerah kota palopo, rektor IKB KJP beserta jajarannya, IWAPI Kota Palopo serta peserta jalan santai.(HmsKom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *