Pemkot Palopo Gelar Festival Libukang Diikuti 45 Peserta Kapal Hias

PALOPO | KOREKSINEWS.id – Dibunyikan sirine sebagai tanda pelepasan kapal hias dalam rangka Hari Jadi Kota Palopo ke 21 oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin mewakili Wali Kota Palopo di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kamis 27 Juli 2023.

Libukang Festival ini merupakan rangkaian acara hari jadi Kota Palopo ke 21 dimeriahkan dengan festival kapal hias diikuti 45 peserta dan layang-layang hias.

Bacaan Lainnya

Adapun rute dari perahu hias dimulai dari TPI Kota Palopo menuju tenda penghormatan ada di dermaga Basarnas, dimana setiap perahu hias melintas menampilkan yel-yel dan kemudian finish di Pulau Libukang.

Kadispora Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin saat melepas perahu hias menyampaikan, kepada setiap peserta mengikuti aturan dari panitia agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Sedangkan di tenda penghormatan Wali Kota Palopo, Judas Amir bersama Forkopimda dan rektor serta pimpinan perbankan Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit KCK Palopo menyambut para peserta perahu hias yang akan menuju ke Pulau Libukang.(HmsKom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *