Peringati Hari Pers Nasional: IJS Gelar Dialog Pasar Murah dan Pengobatan Gratis Kerjasama PemProv-Biddokkes

MAMUJU | KOREKSINEWS.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) yang bekerjasama dengan Pemprov Sulbar dan Bulog cabang Mamuju dan Bid Dokkes Polda Sulbar akan menyelenggarakan Diskusi Publik “mengawal demokrasi menuju pemilu damai 2024 bersama insan pers Sulawesi Barat”.

Dialog Publik, Pasar Murah dan pengobatan gratis akan dilaksanakan di Sekretariat Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) tepatnya di Jalan Yos Sudarso (samping Level V) kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Bacaan Lainnya

” Besok kita akan menggelar Dialog Publik dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 Tahun 2024,” Kata Dewan Pembina IJS A.Rudi Fatir, Kamis (8/0/2024).

Selain itu, kata Fatir, Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) dalam memperingati dan meriahkan Hari Pers Nasional, pihaknya juga akan melaksanakan pasar murah dan pengobatan gratis.

” Dalam peringatan HPN kami juga bekerjasama dengan Pemprov Sulbar dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan dengan Bid Dokkes Polda Sulbar untuk melaksanakan Pasar Murah dan Pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat, ” ucap Fatir.

Sementara itu, Sekertaris Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) Jawaluddin Daeng Paindo mengaku, pelaksanaan kegiatan bukan hanya melibatkan Pers, namun juga masyarakat umum.

“Pelaksanaan acara akan digelar setelah shalat Jumat, sekitar pukul 13.30 wita dan akan ditutup pukul 16.00 Wita. Kami berharap agar masyarakat datang untuk berbelanja murah, sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan gratis” ucap Redaktur Berita TVRI Sulbar tersebut.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *