Peringati Hari Raya Qurban, Ome Salurkan Tiga Sapi dan Ratusan Paket

KOREKSINEWS id -PALOPO | Hari raya Idhul Adha, Dr.Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) berqurban 3 ekor sapi dan ratusan paket di 3 titik kecamatan di Kota Palopo.

Ketua Tim Sahabat Ome, Andi Irsal Ilyas mengatakan, ada 3 sapi dan ratusan paket yang akan disalurkan di 3 titik kecamatan di Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Sapi 3 ekor dan ratusan paket sudah kita siapkan, dan sebagian sudah kita salurkan paket kepada masyarakat di 3 titik di kecamatan yang ada di Kota Palopo, hal dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat untuk menyambut hari raya Idhul Adha,” kata Andi Irsal, Ahad (16/6/2024).

Terpisah Ome yang juga salah satu calon Wali Kota Palopo 2024-2029.
Pembagian daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk menyambut hari raya Idhul Adha 1 Djulhijjah 1445 hijriah tahun 2024.

” Ada 3 titik yang kami bagikan melalui panitia dan tim Sahabat Ome yaitu di Kecamatan Bara, Wara Timur dan Wara Selatan. Semoga memberi manfaat dan dapat dirasakan manfaatnya kepada penerima daging sapi qurban dan ada ratusan paket juga kami salurkan,” kata Ome melalui pesan WhatsAppnya.(Jaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *