Peringati HPN ke 28, Polres Palopo Berkalaborasi Wartawan adakan Bedah Rumah dan Bagi Sembako

PALOPO, KOREKSINEWS – Momen di Hari Pers Nasional (HPN) ke 28 tepatnya, Kamis 9 Februari 2023 dijadikan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan melalui kalaborasi antara Polres Palopo dan insan Pers menggelar bedah rumah, serta berbagi sembako di wilayah Kelurahan Ponjalae dan Salotellue, Kamis (9/2)

Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan, hal itu dia lakukan bentuk kepedulian kepada masyarakat di Kota Palopo yang masuk kategori kemiskinan ekstrim.

Bacaan Lainnya

“Program bedah rumah dan bagi sembako kepada warga yang tak mampu, kegiatan ini kita lakukan bersama rekan-rekan insan pers sekaligus momen hari HUT ke 28 Pers Nasional. Kegiatan ini kita akan lakukan akan berkesinambungan dan bekerjasama juga pihak pemerintah setempat,” kata Safi’i.

Terpisah, Rindu perwakilan dari Pers sangat apresiasi kepada jajaran Polres Kota Palopo dapat berkolaborasi dalam di momen hari Pers Nasional, dengan mengadakan bedah rumah dan pembagian sembako pada warga tak mampu di Kelurahan Ponjalae dan Salotellue.

“Momen HPN ke 28 tahun 2023 bentuk kepedulian dan kemitraan antara Polri dan Pers untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan, salahsatunya bedah rumah dan bagi sembako di dua kelurahan yaitu Ponjalae dan Salotellue,” kata Rindu.

Harina (40) warga Ponjalae sangat berterima kasih, atas bantuan yang didapatkan dalam bentuk bedah rumah dari pihak Polres dan Pers.

“Alhamdulillah, tak lupa saya ucapkan terimakasih atas bantuan bedah rumah dari Polres Palopo dan Pers sehingga kami dapat bantuannya, ini juga campur tangan dari ibu Lurah dan pak camat Wara Timur,” kata Harina.

Dia mengakui, sudah puluhan tahun merindukan rumahnya untuk diberi bantuan. Pasalnya rumah yang terkesan reok dan tak layak huni dia tempati bersama ke empat anaknya dan suaminya.(Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *