Pilkada Mateng, Nanang Wahidin Tunggu Sinyal dari Aras Tammauni

KOREKSINEWS.id -MATENG |Sebagai salah satu figur yang mempersiapkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar, Nanang Wahidin optimis dirinya dapat berpartisipasi di Pilkada Mateng, hal itu disampaikan di Jakarta melalui via WhatsApp,Sabtu (15/6/2024)

Dari hasil lembaga survei indikator membuktikan bahwa Nanang Wahidin diinginkan masyarakat Mamuju Tengah menjadi calon wakil bupati Mamuju Tengah,

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Mamuju Tengah. Semoga, kepercayaan yang diberikan dapat memberikan kebermanfaatan yang jauh lebih besar,” kata Nanang Wahidin.

Nanang Wahidin yang intens blusukan ke 54 desa di 5 kecamatan, menyampaikan jika masyarakat Mamuju Tengah berharap pembangunan dan pelayanan Mamuju Tengah itu tetap di jaga dan dilanjutkan.

“Masyarakat berharap ada pelanjut Aras Tammauni, baik sebagai calon bupati maupun wakil calon bupati Mamuju Tengah, yang dekat dengan masyarakat apalagi soal pelayanan publik pemerintah, pemimpin yang sederhana dan merakyat seperti yang dimiliki sosok Aras Tammauni dan tetap melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Aras Tammauni,” sambungnya.

Klaster milenial yang dalam angka 60 persen lebih masuk dalam DPT Mamuju Tengah berharap ada perwakilannya, yang dengan mudah menyampaikan aspirasi dan kebutuhan untuk di realisasikan dalam menopang sumberdaya yang ada pada kaum milenial itu sendiri, dan tentu harapan itu pada figur milenial.

”Berbagai profesi kaum milenial yang ada di Mamuju Tengah berharap ke saya untuk dapat mewakili dirinya untuk memastikan dapat mendorong potensi yang ada pada dirinya. Seperti kalangan pemuda, mahasiswa dan pencinta seni, untuk dapat di fasilitasi menghadapi tantangan kedepannya menghadapi Indonesia Emas 2045 serta ruang UMKM serta bakat dan minat lainnya,” ungkap Nanang dikenal merakyat.

Nanang juga menyampaikan, harapan masyarakat dan kaum milenial inilah yang membuat dirinya harus menginjak kaki di Jakarta untuk melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai.

“Saya di Jakarta 15 hari untuk membangun komunikasi politik dengan berbagai petinggi partai, dan betul-betul partai itu melihat populasi dan kapabilitas seseorang, serta integritas seseorang sehingga pimpinan partai sangat selektif memberikan keputusan rekomendasi untuk menentukan pasangan calon,” ucapnya.

Menurutnya, ada beberapa partai memberikan ruang kepada Nanang Wahidin, bisa dilihat dari surat tugas maupun rekomendasi sebagai calon wakil bupati yang berikan kepadanya, namun tentu semua terpulang pada skema awal, yakni bisa berpasangan dengan Arsal Aras tapi hal itu semua tergantung dari Aras Tammauni.

“Sebagai orang tua kami (Aras Tammauni) di Mamuju Tengah, semua keputusannya adalah baik untuk Mamuju Tengah dan baik untuk masyarakat Mamuju Tengah, saya yakin,”terangnya.

“Kita tau bersama Arsal Aras adalah figur yang inovatif, kreatif dan cerdas pasti bijak mengambil keputusan pendamping calon wakil bupati Mamuju Tengah jadi kita tunggu saja pertimbangan beliau dan atas restu Orang tua kami Aras Tammauni,” tutup Nanang Wahidin.(Red)

Editor: Jaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *