Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Hadiri Pengukuhan BPW KKLR Sulbar, Perkuat Sinergi Penanganan 4+1 Sulbar

MAMUJU – Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh turut menghadiri acara pengukuhan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPWIPLR) dirangkaikan dengan Pengukuhan Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) di Kantor Bupati Mamuju, Sabtu 20 Januari 2024.

Prof. Zudan mendukung eksistensi KKLR di Sulbar, menurutnya dengan 16.000 warga Luwu di Sulbar menjadi potensi untuk bersama sama mendukung program pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Kita bersama sama menjaga keluarga, menjaga agar tidak ada anak stunting, tidak ada anak putus sekolah, cegah perkawinan anak dibawah umur,” ucap Zudan.

Pada kesempatan itu, Prof. Zudan juga berharap dalam menghadapi pemilu 2024, KKLR turut mendukung agar menjaga kulondusifitas daerah.

Ketua BPW KKLR Sulbar Khaeruddin Anas berterima kasih atas dukungan PJ Gubernur Sulbar. Khaeruddin berkomitmen kedepan lebih meningkatkan sinergitas dengan pemerintah

“Sinergi dengan pemerintah terus kami bangun dengan ikut ikut serta membantu stunting, anak putus sekolah, terutama lingkungan keluarga. Kita harus saling mensuport,” Khaeruddin.

Berlangsungnya acara pengukuhan, pengurus BPW KKLR dan IPLR dilantik langsung oleh Sekjen BPP KKLR Andi Jaya Lupu dan Ketua BPP IPLR. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *