POROS MUDA Konkep Nilai Calon Bupati Konkep Abdul Halim Dapat Membawa Perubahan

KOREKSINEWS.id – KONKEP |Jelang Pilkada serentak Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) mulai mengerucut, sejumlah figur pun sudah mulai terlihat dalam mendeklarasikan dirinya, sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Konkep, Sultra.

Salah satu nama saat ini masih eksis dalam perbincangan masyarakat, yaitu Ir. Abdul Halim dan Musdar S.sos dengan tagline ABDIMU , masuk dalam bursa bakal calon yang akan maju bertarung dalam pemilihan bupati Konkep 2024.

Bacaan Lainnya

Figur tersebut mendapat perhatian, dari Poros Muda Konkep, Muh Fatur Rahman menilai sosok Abdul Halim telat jadi pemimpin Konkep kedepannya.

“Sebab selain nama bapak Ir.Abdul Halim sangat identik ketokohan. Beliau juga kerap terjun dan aktif langsung di kegiatan kemasyarakatan di Konkep, dengan pengalaman politik saat ini sebagai anggota DPRD Konkep terpilih dan pernah menjadi Kepala Bappeda. Saya pikir dengan segudang pengalaman tentu menjawab permasalah di masyarakat di Kabupaten Konkep,” ucap Fatur, Jumat (7/6/2024)

Menurut Fatur, dia melihat sikap optimis dan serius dalam diri Abdul Halim untuk membawa perubahan masyarakat Kabupaten Konkep kedepannya.

“Selain dekat dengan masyarakat, beliau (Abdul Halim) juga berjiwa membangun, tentu kedepannya kita serahkan Konkep di tangan beliau, agar daerah kita terprogres kearah yang lebih baik,” ungkal Muh Fatur Rahman.

“Maka dari itu, melalui kajian dan diskusi yang panjang dari teman-teman pemuda Konkep. Kami bersepakat dengan pengalaman bapak Abdul Halim saat ini sosok figur yang bisa mengatasi segala masalah yang menjadi keresahan masyarakat di Kabupaten Konkep,” tutupnya.(Red)

Editor: Jaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *