Puluhan ASN BKD Iringi Mohammad Ali Chandra Menuju Kantor Dinas ESDM Sulbar

MAMUJU | KOREKSINEWS.id -Suasana di Kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) seketika menjadi meriah. Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar ramai-ramai mengantar Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sulbar yang baru, Mohammad Ali Chandra, menuju Kantor Dinas ESDM Sulbar, Selasa, 23 Januari 2024.

Sebelumnya, Mohammad Ali Chandra resmi dilantik oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, sebagai Kepala Dinas ESDM Sulbar, menggantikan Amir,  Senin 22 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam ekspresi kegembiraannya, Mohammad Ali Chandra mengungkapkan, setelah pertemuan dan rapat dengan para pejabat dan staf di BKD, rencananya dirinya akan langsung menuju Dinas ESDM Sulbar. Namun, ASN BKD Sulbar dengan spontanitasnya mendampingi dan bersama-sama mengiringinya menuju tempat kerja baru (Dinas ESDM).

“Kekompakan mereka (ASN BKD) sungguh membuat saya senang dan terharu,” kata Ali Chandra, Kepala Dinas ESDM Sulbar.

Kedatangannya di Kantor ESDM Sulbar disambut hangat oleh Amir yang merupakan pejabat sebelumnya. Kemudian keduanya bersama-sama memasuki Kantor ESDM Sulbar dan menggelar pertemuan dengan pejabat serta staf Dinas ESDM Sulbar. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *